Harga tiket Waterboom Bali

19 03 2009

Sehari setelah Hari Raya Galungan, biasanya diisi dengan kegiatan mengunjungi sanak saudara dikampung. berhubung saya tidak punya kampung, jadi tradisi mudik hampir tidak pernah saya rasakan. nah, biar tidak mati gaya (iklan mode on) ajakan sepupu untuk ke waterboom saya sanggupi dengan berat hati (bau2nya bakalan kena todong :D), ya ngg ada salahnya juga untuk berbagi rejeki, halah.. dan tentunya untuk membuang kalori yang berlebih setelah menikmati lawar Galungan. Pukul setengah satu siang nyampe disana, langsung liat harga tiket masuk. Tiket masuk waterboom di Bali untuk dewasa adalah Rp, 160.000 rupiah, sedangkan untuk anak-anak adalah Rp. 110.000. Nah bagi yang membawa kartu pelajar akan mendapatkan diskon 50 %, lumayan juga tuh..  Selain harga tiket masuk waterboom yang lumayan mahal, ada peraturan yang cukup ketat juga, yaitu sebeum masuk, semua tas akan diperiksa oleh petugas, sekecil apapun jenis makanan yang dibawa tidak diperbolehkan dibawa masuk. sial.. Walaupun usaha untuk menyembunyikan makanan kecil sudah dilakukan semaksimal mungkin, tapi tetep aja tidak berhasil, secara petugasnya bongkar tas dengan teliti banget. Emang siy tujuannya agar lingkungan di sekitar waterboom tetap bersih dan ada pemasukan selain tiket masuk. cuma yang bikin orang tetep mencoba membawa makanan masuk karena harga makanan yang ditawarkan di waterboom sangat mahal untuk ukuran orang lokal. mungkin kalau harganya dipisah antara bue dengan lokal tidak menjadi masalah. Sebelum nyemplung, ada baiknya untuk menyewa sebuah loker untuk menghindari hilangnga barang kita kalau tidak ada yang menjaganya. Untuk sewa loker dipatok seharga Rp. 65.000 ukuran besar (untuk 4 tas). Nah, jika kita ingin berbelanja disekitar areal waterboom, sistem yang digunakan adalah deposit terlebih dahulu. Jadi kita akan membayarkan sejumlah uang dengan besaran bebas, kemudia kita akan menerima sebuah gelang yang berisi barcode. Gelang inilah uang kita selama berada di dalam areal waterboom. Harga termurah adalah air mineral yang dijual dengan harga Rp. 6000 , kalau makanan paling murah Rp. 12.000 tapi baru rotinya, kalau untuk nasi rata-rata Rp. 25.000 ke atas. jadi lebih baik makan drumah dulu, hehe . Ada permainan baru di waterboom bali, yaitu Superbowl. Namun sensasinya tidak terlalu dahsyat jika dibandingkan dengan permainan boomerang atau yang terjun hampir tegak lurus tanpa menggunakan ban (namanya lupa). Tetap menjadi primadona adalah pengunjungnya (f) heehehehe,. ngerti kan maksudnya,. penasaran ?? ya silahkan saja ke waterboom bali.

About these ads

Actions

Information

23 responses

20 03 2009
maricurhat

Boleh minta alamat email ny gag???

Aq org Bogor…

rencna ny taon dpan mo k Bali…

Aq mo nanya2 niwh ttg Bali…

nie email aQ thinker_selvi@yahoo.com

n jgn lupa yua mampir balik ke blog qU…

mAkaciH byKKKKK ^^ :)

phycko said:
kenapa nunggu taon depan,, kelamaan jeng.. hehe emailku phycko_mail@yahoo.com. ditunggu kedatangannya deh..

31 03 2009
mumu

Hola…
Emang potongan harga bwt pelajarna masi ya???
nie rencanana sblm habis masa berlaku KTM-na mo maen k WB dulu. hehe…
ngilangin stres selama kuliah.. thankyu ^_^

phycko said :
masih kok.. cuma nanti bakal dicek keaslian KTM nya, kalo dulu ken bisa nitip aja. skarang dpanggil satu2. hihi padahal udah untung banyak, masih aja dimahalin buat orang lokal yang gajinya rupiah. happy nyemplung deh…

18 08 2009
Yana

Tanya doonk.. Kalau pake kartu mahasiswa dapat diskon juga ga?

makasih..

21 08 2009
John

Salam kenal

Dimana persisnya alamat waterboom ini? aku rencana bulan oktober ke sana

phycko
di jalan kartika, dekat pantai kuta bro, jadi bisa langsung nyemplung ksana :p

21 10 2009
Dista

kalo pke fotocopy kartu pelajarnya gpp ya???
alnya kartu pelajarqu ilang??heeee

phycko said:
yang jelas nanti wajahnya dicocokan dengan foto dikartu pelajar, kalo fotocopyan nya berwarna mungkin bisa aja :p

24 11 2009
dwik

thx infona y..ni ak ma tmen2 mang ad rncna kstu bis UTS ni…ktna gzebona jg kna byran sewa y…?? prlu duit byk ni kykna..hehee

26 12 2009
budi

WB bukanya jam berapa?? Bisa pake kartu credit? Ada program kartu credit apa yg dpat discount??

phycko said:
bukanya dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore ,tergantung kuatnya sampe jam berapa,, ya kuat fisik ya kuat dompetnya.. cos ngg bisa bawa makanan dari luar.. ^^ kalo kartu kredit bisa aja. cuma untuk program discount kurang tau jg bos.. ayo buruang nyemplung trus share lg. heee

10 01 2010
ratih widiastuti badung

hai,, salam kenal Bli,,,!!!!
saya mau tanya harga tiketnya rp160.000 yah buat adult,
truz klo make kartu mahasiswa bisa bli???

matur suksma ya bli,,
saya tunggu jawabannya,,

phycko said:
iya sgitu sampai terakhir sy kesana waktu natal. bisa kok pake KTM, nanti wajahnya dicocokan sama foto dkartu. jadi kalo beda ngg bsia dipake. diproses dulu dpoltabes. heee bcanda ^^

17 02 2010
riani

kak mwu tnya… Dnger2 taun ini,, kTm dah gag berlaku lg loh….. Trus pot.nya cm buat anak2 yg pnya kartu pljr ajja(sma,smp)… Itupun jadinya 120rb skian…

Duuh kpan lg ya dii wb ada pot buat org lokal… ??? Mahal jg slnya..

20 02 2010
bali rc

Smashdown bagus dicoba bro.lumayan menguji nyali.. :)

6 03 2010
Agenk

bli btasan umur utk katgori ank kecil tu ampe brp ja…???
dtnggu jwbnnya…

12 03 2010
tHaTheyWie

Mahal bgt…………….

@ Waterboom bali:
untuk hari raya” dikci diskon!

12 03 2010
tHaTheyWie

kira” lox minggu’a niie dpt diskon?
alana kami mw kcna!!!

suksma telah menghadirkan Waterboom d Bali…….

14 03 2010
tia

waktu nie kok ngak di terima kita2 pada pake KTM katanya harganya sama berlakunya KTM mang ad jadwalnya ya…..
hehehehehehe
makasi infonya

2 04 2010
eAGennGh..

klo Klas 1 sma trus dptong krtu pljar jdi brpa byarnya Bli…??
dtunggu Jwbannya…. :)

6 04 2010
irwan

Halo halo!!!mau nanyain ni kalo batasan anak kecil yang beli tiket mpe brapa taun ya????thanks loo!!Rencananya saya minggu depan dengan keluarga mau ke bali…

8 04 2010
emie

hai mbak” nd mas” ticketing,kita ber empat mau k wateboom ,kira” dpt disc ngk nic,,,local gt lou

12 04 2010
yoniie

harga ticket waterbom bali kemahalan . . .
lagge tekorr niie ngga ada duit mau ksna .
pdahal pngen bgd ksna . .

4 05 2010
syaiful

klo pke KTP Bali dpt dskon gk?hehehe

14 05 2010
chee sary

permainan yang hampir tegak lurus tanpa ban itu nama nya smash down :D

20 06 2010
uci

saya bulan oktober rencana mau ke waterbom
kira2 untuk bln oktober harga masi tetap 160rb atau tdk?
teruuusss harga 160rb dapet paket apa aja?

matur suksma ya bli,,
saya tunggu jawabannya,,

20 06 2010
Rony Syafutra

untuk liburan bulan july,brp ya tiket water boom bali????????

15 07 2010
agex

oiia , klo pake KTM , itu potonganya brp iia ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: