Pelamar CPNS Kota Denpasar Membludak

7 12 2008

akhirnya menjadi salah satu pelaku tes cpns juga nih. biasanya cuma liat di koran ma tv dengan judul pelamar cpns ribuan. emang bener sih. banyak banget yang ngelamar daripada persentase lowongan yang tersedia. saking banyaknya, ampe bingung masang ”pemancar” haha,., Ketemu temen-temen jaman kuliah juga, mulai yang udah kerja dengan posisi sangat bagus, yang sudah menyandang gelar dokter, sampe yang ikut asal-asalan, lulus ya berkah, ngg lulus yang ngg masalah. kalo saya masuk ke golongan sebagian besar orang, semoga lulus, hihi..Untuk lowongan yang saya ikuti adalah lowongan Sarjana Komputer. yang dibutuhkan 15 orang, yang daftar 150an dari total pelamar untuk seluruh lowongan sekitar 2700an.. materi ujian meliputi sejarah yang bener2 terlupakan, trus masalah Undang-Undang yang pasal-pasalnya baru baca di soal, trus tes matematika yang bikin pusing, dan tes kematangan pribadi yang jawabannya baik-baik terus. mulai dokter yang baru lulus ampe yang hampir melewati batas umur maksimal jua ikut ambil bagian. kenapa ? karena dengan status abdi negara, maka dengan sendirinya kita akan ditanggung negara sampai akhir hayat. ngg heran kalo ada juga yang sampai mati2an agar dapet NIP, baik dengan bayar sekian juta ato puluhan juta. dibeliin SE X1 ato E90 boleh juga tuh,, hehe. Tanggal 22 Desember adalah waktunya berdebar-debar, apakah ada nama-nama yang dikenal atau ada nama sendiri.. mari kita tunggu.,.,


Actions

Information

One response

5 01 2009
lucky number four.. « neverending story of me

[…] number four.. 23 12 2008 huehehehehehe,, ngg tau harus senyum ato sedih pas liat pengumuman tes CPNS tanggal 22 Desember kemarin karena sehari sebelumnya baru saja prosesi pengabenan Ibu selesai. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: