ngintipin rumah orang biasa…

8 12 2008

tak terasa hampir 5 jam saya blog walking untuk mengisi malam yang semakin larut sambil menunggu jikalau ada kiriman sate kambing.. :p topik yang saya pingin banget ketahui adalah tentang bisnis internet yang mewabah sekarang ini. telat ya ? ya emang telat sih, tapi daripada ngg tau sama sekali, hayow,, mending mana ? karena ngg ada salahnya kan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bisnis online daripada terus-terusan search tentang chika terus.. hehe..

tujuan pertama adalah mampir ke rumahnya dexno, yang kemarin menang di ajang Busby Seo Contest dengan Imfreakz nya dan sekarang ikut lagi di ajang serupa. saya sendiri kurang begitu paham dengan contest ini, cuma garis besarnya kita harus meng-optimasi suatu web agar memiliki traffic tinggi dan nongol di SERP(Search Engine Result Potition)nya om Google. coba saja search busby seo test, maka akan muncul nama-nama peserta seo contest. kalo salah mohon koreksinya (kayanya sih emang salah,. hihi), trus dapet info tentang bisnis parkir domain alias mengkapling domain, pertamanya saya kira hanya cukup beli domain tertentu, tapi ternyata domain yang kita beli itu harus dioptimasi juga agar nilainya tinggi kalo dijual. sekali lagi kalo salah mohon koreksinya. hehe.. pingin juga siy belajar tentang itu semua.. cuma namanya bayi baru lahir, masih bingung harus mulai darimana. kunjungan pertama ngg rugi. lanjut kunjungan kedua, kerumahnya widarta. pertama kali masuk, wih langsung disambut dengan judul posting Jika.. kita bisa Chatting dengan Tuhan,. seyem yah,. tapi postingnya bagus low,, buat renungan hidup.. kalimat yang saya sukai adalah ”Berhentilah menganalisa hidup. Jalani saja. Analisalah yang membuatnya jadi rumit.” lagi-lagi saya mendapat tambahan ilmu tentang bisnis internet, SEO, dan seabrek info lainnya. herannya tagline blog kedua master ini adalah ”orang biasa”.. menurut saya kurang, harusnya orang biasa yang luar biasa.. dari kunjungan rumah kedua ini, saya mendapat info tentang sedang berlangsungnya SEO Contest 2008, yang lagi-lagi membuat saya seperti orang paling bego di dunia ini. (semoga tidak) salah satu pesertanya adalah seoindonesia.com melalui enticegh.com nya. saya setubuh, eh setuju dengan widarta untuk mendukung dalam Busby SEO Test Contest ini karena ada embel-embel indonesianya. saya sendiri kurang tau, apakah dengan memasang banner dukungan seperti ini akan mempengaruhi penilaian. ahh yang penting saya mendukung semua yang terbaik untuk Indonesia. alah..alah.. Tujuan ketiga adalah rumahnya cosa aranda, cuma kok tampilannya ngg seperti yang dulu saya liat ya. dengan berat hati kunjungan ketiga ini saya sudahi untuk lanjut ke kunjungan2 berikutnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu sampai akhirnya pulang ke rumah sendiri yang masih kecil daripada gubuk ini.. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas info-infonya dan besok dipastikan balik lagi untuk ngintipin isi rumahnya para master.. hehe..


Actions

Information

One response

8 12 2008

Leave a Reply

