Dari Luna Maya sampai Simpanse

9 12 2008

tau kan iklan XL yang baru.. ternyata mengundang reaksi pelanggannya yang tersinggung karena dianggap sama dengan monyet. apakah anda juga tersinggung ??  berikut revolusi iklan dan klipingnya

my girl lovely luna monyet

kliping


Actions

Information

3 responses

10 12 2008
Dexno

kayaknya biro iklan ini perlu di pecat deh oleh XL.. hehehe

11 12 2008
RiRi

ajeke seru san….

emang pada ga ngerti perumpamaan?

namanya juga iklan

membatasi kreativitas aza…

12 12 2008
phycko

ya maksudnya ken lebih enak ngeliat luna maya ato sharen jd bintang iklannya. getoh lo jeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: