Ramalan Mama Lauren 2009

5 01 2009

Awal taun baru biasanya di televisi banyak banget ramalan-ramalan mulai dari peramal yang top sampe yang baru lulus akademi peramal. mulai kartu tarot sampai meditasi dikeluarkan para peramal. mungkin maunya menyaingi selebritis trus ikutan SMS premium deh, ketik reg spasi ramal ! salah satu peramal yang namanya sudah tidak asing lagi adalah Mama Lauren. Saya kutip beberapa ramalah yang dia bilang pada waktu nongol di Extravaganza sabtu kemarin. Ramalannya adalah :

1. Indonesia taun 2009 akan memiliki Presiden Baru yang Bagus.

2. Ada kerusuhan menjelang Pemilu.

3. Ada 2 tokoh politik yang terbunuh

4. Perekonomian belum bagus, untuk bisnis yang berpeluang adalah bisnis yang berhubungan dengan air.

5. Ada bencana alam di pantai barat seperti gunung meletus, gempa bumi.

6. Ada pesawat jatuh dan kapal tenggelam –>>  sudah terjadi

7. 7 artis meninggal

8. lupa.. hehe

cuma ramalan terakhirnya yang bikin bulu kuduk merinding, dikatakan kalo dia cuma bisa meliat sampai tahun 2012, di tahun 2012 dia melihat kegelapan sehingga sampai sekarang tidak bisa menembus untuk tahun 2013. nah lho…  ada yang tau ?


Actions

Information

12 responses

5 01 2009
Ramalan Mama Lauren 2009

Seram ya ramalan Mama Lauren di tahun 2009, semoga ramalan tersebut tidak benar. Siapa ya yang akan menang di pemilu 2009?

6 01 2009
dITA

paling paling mama lorenz akan meninggal dunia di tahun itu

8 01 2009
phycko

maybe,, mama lorenz juga manusia😀

12 01 2009
RiRi

aduhhh klo meninggal sapa dong yang reg mama?

13 01 2009
phycko

ketik reg spasi tante sajaa…. haha

27 03 2009
@joe

katanya tahun 2012 dunia akan berakhir…..

phycko said:
ken baru katanya.. hehe

4 04 2009
awan josepth

2012 akan terjadi fenomena alam yaitu badai matahari…..
kiamat ato tdk kita serahkan kpd penguasa alam, tuhan yg maha esa….
trust ur life to god…..hehehehhe

phycko said :
iya.. apapun itu, semua ini milik-NYa. kita hanya meminjam dengan waktu yang sebentar saja🙂

6 04 2009
aiiu

ah.. aku lebih percaya sama Tuhan….

phycko said:
yups.. memang seharusnya begitu🙂

24 04 2009
wallahua'lam

Tahun 2012 di perkirakan planet nibiru akan menabrak bumi
karena orbitny mengarah ke bumi
orang2 elit luar negeri dah menanggapi serious hal itu,mereka dah buat banker di kutub2
pd zaman dinosaurus aja bs punah,klo manusia gmna ea???
wah…,mudah2an ga trjdi

phycko said:
ya mungkin tanda2 alam murka sudah mulai keliatan.. bencana dimana mana yang salah satu akibatnya karena manusia sendiri yang merusaknya. jadi mari kita sayangi bumi kita ini

16 05 2009
putu adi

sayangi alam seperti menyayangi diri sendiri

phycko said :
dan seperti menyayangi pacar / selingkuhan.. hehehehe

9 06 2009
tingting

RAMALAN Tahun 3000

1. Kebutuhan masyarakat Indonesia berselingkuh
2. Hutan kita sudah habis
3. Pulau Kalimantan di jual ke Malaysia
4. Akan lahir bayi bertanduk
5. Matahari terbit terlihat dari barat
6. Apakah anda setuju…

phycko said:
ummm,.,umm,., saya jawab di tahun 2222 yah. hehehee

30 11 2009
Mr.X

tahun 2013 akan terjadi semakin panas dan kebutuhan hidup manusia akan semakin tercabik2…..pemimpin bangsa akan smakin tidak terkatrol…..dalam memimpin negarannya…..2100 akan terjadi peperangan besar perang antar negara menggunakan senjata2 yang berbentuk laser…..
dan ditahun 2100 tersebut suara adzan tidak akan terdengar 1pun…nah itu tugas kita bersama untuk keturunan kita agar suara adzan tersebut tetap berkumandang….

agar tidak terjadi di 2222

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: