Google earth 5.0

11 02 2009

tau google earth kan ? taun ini mbah google ngeluarin versi terbaru Google Earth 5.0. terakhir yang saya tau dan masih diinstal versi 4.3.. mungkin karena dah ganti taun, makanya langsung ke 5.0 bukannya ke 4.4.. pas download, ternyata masih beta, tapi fiturnya sih ngg mengecewakan. soalnya ngg bisa bikin ! .🙂

okay, mari kita liat bedanya satu persatu dibandingkan dengan versi yang lama. Google Earth 5.0 ini memberikan topografi laut, yang dalam versi sebelumya hanya warna biru saja, sekarang struktur di dalam lautnya juga divisualisasikan oleh Google Earth. Warna biru muda artinya laut dangkal dan warna biru tua artinya laut dalam. Fitur baru Google Earth 5.0 lainnya, yaitu Mars.  salah satu planet yang sedang diteliti oleh manusia-manusia jenius di dunia ini apakah layak ditempat atau tidak. Kalau saya lebih mending ke Matahari dari pada ke Mars.😀

Fitur yang menurut saya canggih diantara fitur canggih lainya adalah Time Slider pada menu toolbar. Dengan fitur ini kita bisa melihat dari udara perkemabangan atau perubahan yang terjadi pada suatu lokasi dari tahun 2001 sampai 2009. Cuma mungkin tidak terlalu terlihat perubahan yang signifikan, kecuali kita tau di suatu lokasi pada taun 2003 merupakan tanah kosong dan sekarang berubah menjadi kawasan elit.
google earth 5.0
Suka maen game simulator ?? Google Earth 5.0 menyediakan keinginan anda itu yaitu flight simulator. Karena ngg bisa maen game tersebut jadi pesawat F16 yang saya setir jatuh terus.. haha.. penasaran ?? coba deh download..

Flight simulator simulator

semoga saja kecanggihan google earth ini tidak digunakan lagi sebagai alat bantu oleh teroris untuk ngebom…


Actions

Information

One response

15 02 2009
Cadink

Kalo ada Google earth yang bisa tembus ampe kamar mandi orang baru saya download… he…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: