Lowongan Kerja di Denpasar

2 03 2009

ini dia fasilitas baru bagi rekan-rekan yang lagi mencari lowongan pekerjaan di Denpasar dan sekitarnya atau lowongan kerja di luar denpasar. fasilitas ini ada di Swalayan Tiara Dewata. Nah jika sedang berbelanja di Tiara Dewata, mampir aja ke Food Courtnya, tepatnya disamping Japanese Bento. Disana ada outlet Bursa Kerja yang berisi lowongan pekerjaan terbaru. Mulai dari Personal Assistant, lowongan kerja bidang IT, lowongan kerja bidang Akuntansi, lowongan kerja marketing, pariwisata, atau informasi lowongan kerja untuk berkerja di Luar Negeri juga bisa. Mau tau Penyedia Jasa Tenaga Kerja Indonesia atau PJTKI di Denpasar juga bisa, jadi kita bisa terhindar dari penipuan oknum PJTKI yang palsu.. Kalau jenis pekerjaan tidak ada, kita bisa memasukkan informasi tentang kemampuan kita, sehingga nantinya dapat dilihat oleh penyedia kerja yang tergabung dalam Bursa Kerja Online ini.

waktu peresmian outlet

waktu peresmian outlet oleh Walikota Denpasar

Nah, ngg ada salahnya kan sambil makan dsana, mampir bentar ke outlet ini, kali aja ada informasi lowongan kerja yang bisa kita informasikan ke keluarga, teman, atau calon pendamping kita..

kios / outlet lowongan kerja di Tiara Dewata

kios / outlet lowongan kerja di Tiara Dewata

inget letaknya dsamping Bento Restaurant, tepatnya di sebelah kolam renang Tiara Dewata. Oh iya, layarnya itu touch screen, jadi jangan bingung kalo dsana nggak ada keyboardnya. hehe

salah satu yang terbantu dengan adanya kios / outlet bursa kerja

salah satu yang terbantu dengan adanya kios / outlet bursa kerja

Kalo yang ini hanya salah satu yang diuntungkan dari adanya kios / outlet bursa kerja di Tiara Dewata. lumayanlah dapet honor nyanyi.🙂


Actions

Information

4 responses

3 03 2009
Cadink

Yang menarik women singernya tuch….😀

3 03 2009
phycko

mau tau nama dll nya ??😀

3 03 2009
dewarama

yang penting masuk bali tv hahahahahah. request foto cang upload ko hahaha…

3 03 2009
bo_tana

eh, saya ada tuh nope sengir..eh singernya itu
tiap jumat saya main ama dia.
namanya *i*a…alamat jl. tukad pancoran *******
ada yg berminat..????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: